Bandingkan daftar

The Gardens di Kandy Sawangan meresmikan Pameran Kelas Cluster Rivergate


Properti Depok, Indonesia – The Gardens di kawasan perumahan Kandy Sawangan, Depok meresmikan dua rumah model atau showroom baru yang terletak di cluster Rivergate, pada Sabtu (27/7). Peresmian taman episode kali ini merupakan bentuk komitmen Kandy Sawangan untuk mempercepat proses pembangunan daerah sekaligus menyediakan hunian unik dan modern di Sawangan.

Indra Bachtier, Direktur Keuangan Kandy Sawangan Gardens, mengatakan pembukaan episode ini menegaskan komitmen dan konsistensi Kandy Sawangan Gardens dalam memenuhi kebutuhan properti yang terus meningkat. “Melalui peluncuran ini, masyarakat dan calon konsumen dapat melihat langsung konsep hunian tersebut sekaligus menegaskan komitmen perusahaan dalam menyediakan hunian berkualitas tinggi.” kata Indira usai meresmikan Show Unit Gardens di Candi Sawangan.

Tingginya permintaan konsumen terhadap apartemen di 8 cluster sebelumnya membuat Kandy Sawangan Gardens segera memenuhi permintaan unit di cluster Rivergate.

“Dalam setahun peluncurannya, 70 apartemen di cluster Rivergate telah terjual. Kami memiliki ratusan unit yang akan segera diluncurkan. MelepaskanApalagi masa pemilu telah usai, sehingga kita berharap permintaan akan rumah segera meningkat. Jadi kami mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang agar masyarakat bisa melihat langsung idenya. Kehidupan berkelanjutan Itu yang kami usulkan,” katanya.

Acara diawali dengan peresmian unit di Paradise oleh tim pengelola Kandi Sawangan di Rumah Model Alara cluster Rivergate dan dilanjutkan dengan acara pemotongan pita dan pengundian hadiah taman oleh para gubernur Kandi Sawangan. Promosi besar-besaran juga diadakan di acara ini Garis identifikasi Banjir reward bagi konsumen yang tutup hari itu.

Rumah bergaya Dallas di cluster Rivergate, show Gardens by Candy Sawangan

Tampilkan detail kelas

Gardens at Kandy Sawangan menawarkan 2 tipe model rumah di cluster Rivergate yaitu Tipe Alara dan Tipe Dallas. Alara merupakan rumah satu lantai yang siap huni, tentunya dengan beberapa tempat penyimpanan. Spesifikasi luas bangunan 35 m² dan luas tanah 60 m².

Sedangkan rumah dua lantai dengan sistem gaya Dallas. Rumah Pintar menyelesaikan. Rumah ini mempunyai luas bangunan 50 m² dan luas tanah 70 m². Rumah bergaya Dallas telah digabungkan dengan Kunci pintu pintar, bel pintu, sensor gerak, asisten suara Alexa, sakelar lampu pintar, detektor asap, dan CCTV (dalam dan luar ruangan).

Sekadar informasi, taman di kawasan perumahan Kandy Sawangan mengusung ide tersebut Kehidupan berkelanjutan. Dikembangkan di atas lahan seluas hingga 250 hektar, mencakup berbagai ukuran rumah mulai dari 35/60 hingga 120/200, mulai dari 900 juta rubel hingga 2 miliar tergantung gaya hidup dan generasi masing-masing penghuninya.

Fasilitas dan manfaat lingkungan

Menurut Indra Bachtier, Direktur Keuangan Kandy Sawangan, taman di Kandy Sawangan Residential Project telah direncanakan dengan matang agar tata letak kawasan sangat maju, strategis dan memenuhi segala kebutuhan sehari-hari penghuninya.

“Tamu bisa melihat sendiri jalan di sini, lokasi kami dekat mall, kalau datang ke sini dari Jakarta atau mungkin BSD pakai jalan tol yang tidak jauh dari taman. Dan kalau coba tanya warga kami tentang sekolah di dekat sini , pasti akan banyak pilihan sekolah. “Jadi untuk taman. Kami sudah hati-hati menentukan lokasi terbaik untuk keluarga,” jelas Indra.

Bahkan di dalam taman kawasan Kandy Sawangan ini dilengkapi berbagai fasilitas antara lain: Clubhouse memiliki kolam renang, pusat kebugaran, jogging track, taman bermain anak. Dan akses langsung dari kebun ke MRT Lebak Bulu dengan bus JRC (Jakarta Residential Connection) tidak terlalu penting, jadi rencana ke depan bisa dibuat. Ruang kerja bersama Sebagai bagian dari lingkungan bisnis.

img

Mustofa

Pos terkait

  • Blog

ADE mendapat kontrak baru senilai 13,6 triliun hingga Agustus 2024

Jakarta, Indonesia Properti – Hingga Agustus 2024, PT ADHI KARYA (Persero) Tbk mendapat kontrak baru senilai Rp 13,6 triliun. Mengutip data resmi BEI, pada Selasa (17/9) pihaknya membeli kontrak baru emiten berkode saham ADE tersebut dengan pengerjaan proyek konstruksi 43%, sumber daya air 31%, dan sisanya jalan dan jembatan, properti, manufaktur dan EPC sebesar 26%. […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Tanrise Property meluncurkan Jumana Residences, sebuah hunian eksklusif di Krembung

Sidorjo, milik Indonesia – Pengembang Tanrise Property resmi meluncurkan proyek hunian barunya di Krembung Sidorjo bertajuk Jumana Residence pada Jumat (13/9). Peringatan ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang menandai dimulainya proyek yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perumahan modern masyarakat Sidorjo. Jumana Residence memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas umum seperti puskesmas, pasar tradisional dan […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Debutan Sarana Jaya mendapat penghargaan di TOP GRC Awards 2024.

Jakarta, properti Indonesia – Sebagai BUMD DKI Jakarta, Perumda Pembangunan Sarana Jaya tetap menjalankan lini usahanya di bidang residensial, properti, bank tanah, dan infrastruktur. Tak hanya itu, Sarana Jaya berkomitmen menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG), Manajemen Risiko, dan Kepatuhan Komprehensif dalam upaya memastikan pembangunan berkelanjutan dan mengefektifkan kegiatan bisnis dan operasional. Upaya berkesinambungan tersebut […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa