Bandingkan daftar

Dengan pemesanan Rp 4,84 triliun, Bumi Serpong Damai berhasil mengamankan 51% target pra-penjualan 2024.


Serpong, milik Indonesia – Perusahaan pengembang PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) berhasil meneguhkan target prapenjualan dengan mencatatkan penjualan Rp 4,84 triliun pada enam bulan pertama tahun 2024.

Capaian tersebut setara 51% dari target sebesar Rp9,50 triliun pada tahun 2024 atau tumbuh 1% dari target yang dicapai pada periode yang sama tahun lalu sebesar Rp4,79 triliun.

Direktur BSDE Hermawan Wijaya mengatakan, kinerja penjualan positif pada semester I 2024 mencerminkan keberhasilan strategi perusahaan dan daya tarik proyek yang dipasarkan.

“Proyek andalan kami, BSD City, terus menjadi kontributor utama kesuksesan perusahaan. Angka penjualan kawasan residensial dan komersial mencerminkan respon positif dari konsumen. “BSDE berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi industri properti berkelanjutan di Indonesia,” kata Hermawan dalam keterangannya, Senin (22/7).

Menurut Hermawan, berdasarkan lokasi, proyek pra-penjualan di BSD City menyumbang 71 persen dari total pra-penjualan Semester I – 2024, antara lain Nava Park (8%), The Zora (7%) dan Hira (5%). ). %), Grand Wisata Bekasi dan Kota Wisata Sibubur masing-masing memberikan kontribusi sebesar 12% dan 5% terhadap total prapenjualan Semester I – 2024.

Sementara itu, berdasarkan segmennya, prapenjualan segmen residensial menyumbang Rp2,61 triliun atau 54% dari total prapenjualan, sedangkan prapenjualan segmen komersial kavling komersial, apartemen, dan pertokoan menyumbang Rp1,67 triliun atau 34% dari total prapenjualan. total pra-penjualan. – Penjualan.

Selain itu, penjualan tanah kepada perusahaan patungan mencapai 565 miliar atau 12 persen dari total penjualan pada semester I 2024. Tresor, Nava Park, Hyra, Zora, Iona, Tanakayu, dan Teravia. Sedangkan prapenjualan segmen komersial tercatat sebesar Rp1,67 triliun pada Semester I – 2024 yang meliputi penjualan ruko senilai lebih dari USD 986 miliar, kavling komersial senilai Rp339 miliar, dan penjualan prapenjualan apartemen sebesar Rp341 miliar. .

Peluncuran produk baru seperti Cascade Studio Loft, Akasa Promenade dan West Village di BSD City, Devant Business Loft di Sibubur Tourism City dan 7th Avenue Biztown di Grand City Balikpapan memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja Semester 1 seiring dengan penjualan produk-produk eksisting. – 2024.

Kontribusi tersebut ditopang oleh penjualan apartemen di Jakarta seperti Southgate dan Erium, serta BSD City di Akasa dan Upper West. Penjualan tanah kepada perusahaan patungan, khususnya PT Sinar Matbana Mas untuk proyek Hira, juga menyumbang 565 miliar birr untuk pra-penjualan pada paruh pertama tahun 2024.

“Dengan dukungan program penjualan nasional ‘Infinite Living’ dan kebijakan pengembalian PPN tahun 2024, kami berharap BSDE dapat mencapai target pra-penjualan sebesar Rp 9,50 triliun pada akhir tahun 2024,” kata Hermawan.

img

Mustofa

Pos terkait

  • Blog

ADE mendapat kontrak baru senilai 13,6 triliun hingga Agustus 2024

Jakarta, Indonesia Properti – Hingga Agustus 2024, PT ADHI KARYA (Persero) Tbk mendapat kontrak baru senilai Rp 13,6 triliun. Mengutip data resmi BEI, pada Selasa (17/9) pihaknya membeli kontrak baru emiten berkode saham ADE tersebut dengan pengerjaan proyek konstruksi 43%, sumber daya air 31%, dan sisanya jalan dan jembatan, properti, manufaktur dan EPC sebesar 26%. […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Tanrise Property meluncurkan Jumana Residences, sebuah hunian eksklusif di Krembung

Sidorjo, milik Indonesia – Pengembang Tanrise Property resmi meluncurkan proyek hunian barunya di Krembung Sidorjo bertajuk Jumana Residence pada Jumat (13/9). Peringatan ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang menandai dimulainya proyek yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perumahan modern masyarakat Sidorjo. Jumana Residence memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas umum seperti puskesmas, pasar tradisional dan […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Debutan Sarana Jaya mendapat penghargaan di TOP GRC Awards 2024.

Jakarta, properti Indonesia – Sebagai BUMD DKI Jakarta, Perumda Pembangunan Sarana Jaya tetap menjalankan lini usahanya di bidang residensial, properti, bank tanah, dan infrastruktur. Tak hanya itu, Sarana Jaya berkomitmen menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG), Manajemen Risiko, dan Kepatuhan Komprehensif dalam upaya memastikan pembangunan berkelanjutan dan mengefektifkan kegiatan bisnis dan operasional. Upaya berkesinambungan tersebut […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa