Bandingkan daftar

Jakarta Garden City meraih penghargaan pembangunan kota terbaik


Jakarta, properti Indonesia – Kawasan hunian Jakarta Garden City yang dikembangkan Modernland Realty berhasil meraih dua penghargaan Pembangunan perkotaan terbaik (Jakarta) di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024. Sementara Clutter Vastu @ Garden City City mendapat predikat. Pembangunan perumahan kelas menengah terbaik (Jakarta)

Acara PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Agustus 2024 di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta. Penghargaan diterima langsung oleh Kelvin O'Lesmana, Presiden Direktur PT Mitra Sindh Sukses.

Tahun ini, sekedar informasi, PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 mengapresiasi dan memberikan penghargaan pada lebih dari 80 kategori, termasuk perusahaan, desain, dan proyek dari wilayah Jabodetabek hingga Indonesia Raya.

Pemenang penghargaan akan ditentukan oleh panel juri independen yang terdiri dari para profesional terkemuka di sektor properti dan bidang terkait. Nantinya, pemenang utama PropertyGuru Indonesia Property Awards akan dikirim ke Bangkok untuk bersaing dengan pengembang properti dari seluruh Asia Pasifik di PropertyGuru Asia Property Awards pada bulan Desember 2024. “Penghargaan ini selalu memotivasi kami untuk menyediakan proyek dan produk berkualitas tinggi berdasarkan kebutuhan masyarakat,” kata Kelvin.

Jakarta Garden City meraih dua penghargaan di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024.

Manfaat Jakarta Garden City

Dia mengatakan, Jakarta Garden City merupakan kawasan pemukiman terencana. Jangkauan Urbanisme Kawasan seluas 370 hektar ini terdiri dari tiga kawasan utama yaitu Taman Kota, Taman Sungai, dan Taman. Kawasan ini meliputi retail, sekolah internasional, rumah sakit, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya.

Beberapa keunggulan Jakarta Garden City antara lain lingkungan setempat yang mendukung gaya hidup sehat. Luas lahan hijau tetap sebesar 30 persen dari luas budidaya. Memiliki danau seluas 15 hektar, seluruh taman tepi danau seluas 7 hektar membuat lingkungan terasa asri dan nyaman.

Lokasi dan lokasi masing-masing bangunan Cluster Kawasan tersebut dirancang secara terencana dan mengusung konsep hijau dan ramah lingkungan, serta taman rindang yang menghubungkan bangunan tempat tinggal. Balapan dan taman bermain anak-anak. Klub pribadi dengan kolam renang dan Pusat kebugaran Itu dapat ditemukan di dalamnya. Cluster Untuk menunjang gaya hidup penghuninya.

Di kawasan Jakarta Park City, berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan AEON Mall JGC, fasilitas kesehatan (RS Mayapada, Jakarta Timur – sudah tersedia). Infrastruktur pada tanggal 9 Juli 2024), Sekolah (Global Mandiri School), Pasar Modern, SPBU Shell, Pertokoan Mebel Dari IKEA Swedia, lingkungan bisnis hingga fasilitas persiapan makanan di taman makanan.

Pada tahun tersebut Pada akhir tahun 2023, Jakarta Garden City resmi meluncurkan hunian premium dengan konsep terbaru seluas 7,5 hektar bertajuk Vastu @Garden City yang mencakup total 388 unit rumah. di rumah Cluster Vastu @ Garden City mengusung konsep Paradise Cove dalam berbagai varian yakni V7 (2 lantai) berukuran 7 x 15 yang dipasarkan dengan harga Rp 3,8 miliar. Kedua, V7+(3 lantai) dengan tipe dimensi: 7 X 15 dipasarkan Rp 4,4 miliar dan ketiga, V9 (3 lantai) dengan dimensi: tipe 9.

Peluncuran ini sendiri menjadi dorongan bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium, khususnya di kawasan Koridor Jakarta Timur yang mana supply dan demand akan meningkat. Beberapa keunggulan Vastu @Garden City antara lain terletak di lokasi utama Jakarta Garden City, selangkah dari AEON JGC Mall, IKEA dan Pasar Modern serta dikelilingi oleh banyak tempat komersial. Seperti Toko Clayon Park, Food Park dan restoran cepat saji populer lainnya.

Vastu @ Garden City didesain tampil mewah, dilengkapi gerbang cantik, lebar jalan sepanjang 8 meter, dan fasilitasnya. Gedung klub Kemewahan dengan 3 buah kolam yaitu kolam dewasa, kolam anak dan jacuzzi yang dapat digunakan oleh penghuninya. Vastu @Garden City dirancang oleh HadiVincent Architects yang merupakan salah satu arsitek ternama di Indonesia.

“Setiap rumah dirancang khusus memiliki luas konstruksi yang tinggi, sehingga lebih lega, sirkulasi udara mengalir dengan baik. Hasilnya adalah rumah yang sejuk dan hemat penggunaan listrik. Desain bangunannya tinggi sehingga tidak perlu listrik. warga. Tidak perlu lagi khawatir dengan renovasi,” kata Kelvin.

Unit hunian di Cluster Vastu@Garden City mengutamakan tampilan yang lebih kekinian dan klasik untuk desain tiga lantai minimalis kekinian. Misalnya, tipologi fasad Vastu @ Paradise City Residences didesain dengan permainan geometris garis vertikal dan horizontal dengan atap datar. Sebaliknya, pemilihan warna earth tone yang sesuai akan membuat tampilan rumah ini semakin elegan dan indah Homi.

Setiap rumah didesain agar sirkulasi udara dan sinar matahari mudah masuk ke dalam ruangan dengan menempatkan bukaan besar pada setiap jendela.

img

Mustofa

Pos terkait

  • Blog

ADE mendapat kontrak baru senilai 13,6 triliun hingga Agustus 2024

Jakarta, Indonesia Properti – Hingga Agustus 2024, PT ADHI KARYA (Persero) Tbk mendapat kontrak baru senilai Rp 13,6 triliun. Mengutip data resmi BEI, pada Selasa (17/9) pihaknya membeli kontrak baru emiten berkode saham ADE tersebut dengan pengerjaan proyek konstruksi 43%, sumber daya air 31%, dan sisanya jalan dan jembatan, properti, manufaktur dan EPC sebesar 26%. […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Tanrise Property meluncurkan Jumana Residences, sebuah hunian eksklusif di Krembung

Sidorjo, milik Indonesia – Pengembang Tanrise Property resmi meluncurkan proyek hunian barunya di Krembung Sidorjo bertajuk Jumana Residence pada Jumat (13/9). Peringatan ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang menandai dimulainya proyek yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perumahan modern masyarakat Sidorjo. Jumana Residence memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas umum seperti puskesmas, pasar tradisional dan […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Debutan Sarana Jaya mendapat penghargaan di TOP GRC Awards 2024.

Jakarta, properti Indonesia – Sebagai BUMD DKI Jakarta, Perumda Pembangunan Sarana Jaya tetap menjalankan lini usahanya di bidang residensial, properti, bank tanah, dan infrastruktur. Tak hanya itu, Sarana Jaya berkomitmen menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG), Manajemen Risiko, dan Kepatuhan Komprehensif dalam upaya memastikan pembangunan berkelanjutan dan mengefektifkan kegiatan bisnis dan operasional. Upaya berkesinambungan tersebut […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa