Bandingkan daftar

CitraLand City Kedamean meluncurkan rumah baru tipe Corvina dan serah terima unit pertamanya.


Jakarta, properti Indonesia – Pengembang Ciputra Group meluncurkan proyek hunian terbarunya dengan konsep metropolitan di CitraLand City Kedamean di kawasan Surabaya bagian barat. Pengembangan kawasan hunian ini menyusul keberhasilan Ciputra Group dalam membangun “Singapura Surabaya”.

Bersama Prima Group, CitraLand City Kedamean berharap dapat mengembangkan perekonomian baru di kawasan sekitarnya. Dibangun di atas lahan seluas 200 hektar, CitraLand City Kedamean menawarkan beragam hunian dan fasilitas pendukung lainnya.

Terdapat area komersial seluas 20 hektar seperti mall, apartemen, soho dan perkantoran, sekolah, rumah sakit, cafe dan resto, tempat ibadah, pasar modern, club house, kesehatan dan dapat dengan mudah dinikmati oleh penghuni. Sport Communi6es, taman sabuk hijau seluas 5 hektar, taman hiburan, dan taman air.

Pada Minggu, 18 Agustus 2024, diluncurkan tipe baru yang hebat, Corvina. Tipe ini berkonsep balkon dengan pemandangan danau pertama di Kadamayan. Dengan luas 72 m2, rumah ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 2 mobil di dalam mobil. Di lantai satu terdapat kamar tidur yang bisa dijadikan ruang belajar atau kamar orang tua.

Rumah Model Corvina dan rumah model lainnya (Corvina dan Colditz) berlokasi di kawasan Kedamyan Kota Sitraland. Hingga grand launching kemarin (18/08/2024), stok DTP bebas PPN hanya tersisa 2 unit.

Pada kesempatan kali ini Pemerintah Kota Sitraland menyerahkan unit pertama. Sejauh ini sudah terjual lebih dari 500 rumah dan toko, dan rencananya akan diserahkan secara bertahap pada Juni hingga Desember 2024.

img

Mustofa

Pos terkait

  • Blog

ADE mendapat kontrak baru senilai 13,6 triliun hingga Agustus 2024

Jakarta, Indonesia Properti – Hingga Agustus 2024, PT ADHI KARYA (Persero) Tbk mendapat kontrak baru senilai Rp 13,6 triliun. Mengutip data resmi BEI, pada Selasa (17/9) pihaknya membeli kontrak baru emiten berkode saham ADE tersebut dengan pengerjaan proyek konstruksi 43%, sumber daya air 31%, dan sisanya jalan dan jembatan, properti, manufaktur dan EPC sebesar 26%. […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Tanrise Property meluncurkan Jumana Residences, sebuah hunian eksklusif di Krembung

Sidorjo, milik Indonesia – Pengembang Tanrise Property resmi meluncurkan proyek hunian barunya di Krembung Sidorjo bertajuk Jumana Residence pada Jumat (13/9). Peringatan ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang menandai dimulainya proyek yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perumahan modern masyarakat Sidorjo. Jumana Residence memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas umum seperti puskesmas, pasar tradisional dan […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Debutan Sarana Jaya mendapat penghargaan di TOP GRC Awards 2024.

Jakarta, properti Indonesia – Sebagai BUMD DKI Jakarta, Perumda Pembangunan Sarana Jaya tetap menjalankan lini usahanya di bidang residensial, properti, bank tanah, dan infrastruktur. Tak hanya itu, Sarana Jaya berkomitmen menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG), Manajemen Risiko, dan Kepatuhan Komprehensif dalam upaya memastikan pembangunan berkelanjutan dan mengefektifkan kegiatan bisnis dan operasional. Upaya berkesinambungan tersebut […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa