Bandingkan daftar

Sinar Mas Land Hadirkan Belova Classic Berkonsep Natural di Kawasan Teravia BSD City


BSD City, properti Indonesia – Permintaan konsumen terhadap rumah yang terintegrasi dengan alam semakin meningkat seiring dengan meningkatnya kesadaran akan gaya hidup dan kelestarian populasi serta pentingnya kesehatan mental dan fisik. Lingkungan yang sehat, kualitas udara yang baik dan semangat yang tenang meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Menjawab kebutuhan akan hunian bernuansa alam, Sinar Mas Land meluncurkan cluster baru BSD City di kawasan Teravia, Belova Classic, dengan konsepnya. “Kembali ke alam, perkaya masa depan”. Hunian ini dirancang secara konseptual. Ruang terbukaMemaksimalkan ventilasi dan cahaya alami yang masuk ke dalam rumah, serta memberikan ruang terbuka bagi penghuni untuk menikmati keindahan alam di sekitarnya.

Belova Classic memiliki dua lantai dengan luas bangunan 95 meter2 Dan luas tanahnya adalah 66 m2Setiap unit terdiri dari 3+1 kamar tidur Kamar tidur utama Dan 3 kamar tamu, 2 kamar mandi, balkon, juga Ruang dapur Dikombinasikan dengan Taman bagian dalam Dan Jendela atap Ini memberi cahaya alami pada rumah. Selain itu, Belova Classic juga disiapkan Parkir mobil Untuk 1 mobil dan 2 kamar Daerah layanan Dapat diakses melalui taman depan.

CEO Perumahan BSD Sinar Mas Land Theodore G. Tannock menjelaskan, “Kawasan Teravia di BSD City telah sukses meluncurkan klaster pertamanya yaitu Adora dengan tipe perumahan Adora Classic, Adora Prime dan Adora Luxe yang terserap dengan baik di pasar. Tingginya permintaan akan hunian yang menawarkan kenyamanan dalam lingkungan hijau menjadikan Belova Classic pilihan ideal. Belova Classic di kawasan Teravia.” Cluster kedua akan dibangun sebanyak 54 unit pada tahap pertama dan ditawarkan mulai Rp 1,9 miliar (belum termasuk PPN). Pembayaran di muka gratis (gratis pembayaran di muka), berupa hingga bonus tambahan Filter udara, kunci pintu pintar, Dan Panel surya.”

Kawasan Teravia menawarkan beragam fasilitas yang bisa dinikmati penghuninya, mulai dari Greenway (jalur hijau).balapan)Lensa Concordia (taman umum)Jalur Serita (Kursi berjenjang Dan Gimnasium luar ruangan), sampai Kolaborasi dan bantalan kerja. Selain itu, Teravia memiliki ruang terbuka hijau terintegrasi seluas hingga 2 hektar. Klaster Belova Classic berlokasi strategis karena dikelilingi oleh berbagai usaha pendukung pemenuhan kebutuhan sehari-hari antara lain GrandLucky Superstore, Aeon Mall, RANS Nusantara Besar (pusat kuliner UMKM terbesar di BSD City) dan ESTVira. Aula perbelanjaan (Pusat bisnis gaya hidup). Keunggulan hunian ini tidak hanya pada fasilitas rekreasi dan komersialnya saja, namun juga dekat dengan taman kanak-kanak, universitas, dan fasilitas kesehatan terdekat yaitu Eka Hospital.

Dari segi aksesibilitas, penghuni kawasan Theravia akan menikmati berbagai kemudahan, seperti 5 menit berkendara menuju gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A. Ke depan, Tol Sarbaraja Seksi 1B sepanjang 5,4 km akan beroperasi pada kuartal III tahun 2024. Kawasan perumahan ini dapat diakses melalui Jalan Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk). Tol Serpong mulai dari Tol Kunchiran-Serpong, Tol Sinire-Serpong, hingga JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, hingga Tol Meriwi. Mobilitas menuju Terravia juga didukung dengan berbagai pilihan transportasi umum Bus antar-jemput gratis tautan BSD, Bus pengumpan BSD City, dan kereta commuter line melalui stasiun Sisak di Kawasan Intermoda BSD City.

img

Mustofa

Pos terkait

  • Blog

ADE mendapat kontrak baru senilai 13,6 triliun hingga Agustus 2024

Jakarta, Indonesia Properti – Hingga Agustus 2024, PT ADHI KARYA (Persero) Tbk mendapat kontrak baru senilai Rp 13,6 triliun. Mengutip data resmi BEI, pada Selasa (17/9) pihaknya membeli kontrak baru emiten berkode saham ADE tersebut dengan pengerjaan proyek konstruksi 43%, sumber daya air 31%, dan sisanya jalan dan jembatan, properti, manufaktur dan EPC sebesar 26%. […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Tanrise Property meluncurkan Jumana Residences, sebuah hunian eksklusif di Krembung

Sidorjo, milik Indonesia – Pengembang Tanrise Property resmi meluncurkan proyek hunian barunya di Krembung Sidorjo bertajuk Jumana Residence pada Jumat (13/9). Peringatan ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang menandai dimulainya proyek yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perumahan modern masyarakat Sidorjo. Jumana Residence memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas umum seperti puskesmas, pasar tradisional dan […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Debutan Sarana Jaya mendapat penghargaan di TOP GRC Awards 2024.

Jakarta, properti Indonesia – Sebagai BUMD DKI Jakarta, Perumda Pembangunan Sarana Jaya tetap menjalankan lini usahanya di bidang residensial, properti, bank tanah, dan infrastruktur. Tak hanya itu, Sarana Jaya berkomitmen menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG), Manajemen Risiko, dan Kepatuhan Komprehensif dalam upaya memastikan pembangunan berkelanjutan dan mengefektifkan kegiatan bisnis dan operasional. Upaya berkesinambungan tersebut […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa