Bandingkan daftar

Bank DKI bermitra dengan PT ATDXT Teknologi Indonesia untuk menjual kartu elektronik Jacquard


Jakarta, properti Indonesia – Bank DKI menjalin kerjasama strategis dengan PT ATDXT Teknologi Indonesia untuk meningkatkan penjualan dan penggunaan kartu elektronik Bank DKI JakCard. Beberapa waktu lalu di Jakarta bersama President dan CEO ATDXT Group Chairman Murthy Gurunathan Saravana dan Direktur PT ATDXT Teknologi Indonesia Ika Gunawan.

Amirul Wikaksono, Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI mengatakan, “Ini merupakan langkah penting bagi Bank DKI untuk mengefektifkan, memperluas aksesibilitas dan memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kartu elektronik Jacquard, yang mendukung program pemerintah untuk inklusi keuangan dan non-keuangan. -inklusi keuangan.” Pembayaran tunai,” kata Amirul.

“Kolaborasi dengan PT ATDXT Teknologi Indonesia merupakan langkah strategis untuk memperkuat ekosistem digital di Jakarta,” kata Agus H. Widodo, Presiden Direktur Bank DCI, dalam keterangan resmi. “Selain memberikan kemudahan bagi masyarakat Jakarta dalam menggunakan transportasi umum dan layanan wisata lainnya, hal ini merupakan upaya bersama untuk menjadikan Jakarta kota internasional yang modern dan terintegrasi,” kata Agus.

JakCard Bank DKI merupakan solusi pembayaran digital berbasis kartu elektronik yang dirancang untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat. Jaccard dapat digunakan untuk kebutuhan pembayaran transportasi terpadu di Jakarta mulai dari Jaklingco, Transjakarta, Commuter Line, MRT Jakarta, LRT Jakarta dan LRT Jabodebek.

Selain itu Jacquard juga menyediakan tiket masuk tempat wisata yang dikelola Pemkot Diki Jakarta antara lain Monas, Taman Margasatwa Raguna, Ankol, museum yang dikelola Pemkot Diki Jakarta seperti Museum Sejarah Fatahilah, Museum Prasasti, Museum Joang 45, MH Museum Thamrin, Museum Seni dan Keramik, Museum Mainan dan situs Rumah Si Pitung. Layanan pembayaran Bank DKI Jaccard kini dapat dilakukan melalui aplikasi Tokopedia dan mobile app Bank DKI JackOne dengan perangkat yang didukung fitur NFC, serta melalui jaringan ATM Bank DKI.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas JakCard Bank DKI kepada masyarakat, salah satu pilihan pembayaran digital berbasis kartu elektronik. “Kedepannya Bank DKI berharap dapat meningkatkan jumlah pengguna kartu Jacquard secara signifikan dan memperluas ekosistem pembayaran digital untuk menjadikan Jakarta kota global yang modern dan terintegrasi,” tambah Ari.

Sementara itu, Chairman dan Presiden PT ATDXT Teknologi Indonesia, Murti Gurunathan Saravana menambahkan, “Kami yakin dapat memberikan kontribusi yang signifikan dengan mempromosikan dan memfasilitasi penggunaan kain jacquard di kalangan masyarakat Jakarta.” “Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak dan tentunya masyarakat dalam meningkatkan inklusi keuangan digital di Jakarta,” kata Murthy.

img

Mustofa

Pos terkait

  • Blog

ADE mendapat kontrak baru senilai 13,6 triliun hingga Agustus 2024

Jakarta, Indonesia Properti – Hingga Agustus 2024, PT ADHI KARYA (Persero) Tbk mendapat kontrak baru senilai Rp 13,6 triliun. Mengutip data resmi BEI, pada Selasa (17/9) pihaknya membeli kontrak baru emiten berkode saham ADE tersebut dengan pengerjaan proyek konstruksi 43%, sumber daya air 31%, dan sisanya jalan dan jembatan, properti, manufaktur dan EPC sebesar 26%. […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Tanrise Property meluncurkan Jumana Residences, sebuah hunian eksklusif di Krembung

Sidorjo, milik Indonesia – Pengembang Tanrise Property resmi meluncurkan proyek hunian barunya di Krembung Sidorjo bertajuk Jumana Residence pada Jumat (13/9). Peringatan ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang menandai dimulainya proyek yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perumahan modern masyarakat Sidorjo. Jumana Residence memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas umum seperti puskesmas, pasar tradisional dan […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Debutan Sarana Jaya mendapat penghargaan di TOP GRC Awards 2024.

Jakarta, properti Indonesia – Sebagai BUMD DKI Jakarta, Perumda Pembangunan Sarana Jaya tetap menjalankan lini usahanya di bidang residensial, properti, bank tanah, dan infrastruktur. Tak hanya itu, Sarana Jaya berkomitmen menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG), Manajemen Risiko, dan Kepatuhan Komprehensif dalam upaya memastikan pembangunan berkelanjutan dan mengefektifkan kegiatan bisnis dan operasional. Upaya berkesinambungan tersebut […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa