Bandingkan daftar

Tanrise Property meluncurkan Jumana Residences, sebuah hunian eksklusif di Krembung


Sidorjo, milik Indonesia – Pengembang Tanrise Property resmi meluncurkan proyek hunian barunya di Krembung Sidorjo bertajuk Jumana Residence pada Jumat (13/9).

Peringatan ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang menandai dimulainya proyek yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perumahan modern masyarakat Sidorjo.

Jumana Residence memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas umum seperti puskesmas, pasar tradisional dan Kawasan Industri NIP Ngoro. Dengan begitu, warga bisa dengan mudah melakukan aktivitas sehari-hari yang berkaitan dengan keluarga dan pekerjaan.

Belinda Tanoko, CEO Tanris Properties, mengatakan: “Jumana Residences tidak hanya cantik dan nyaman, namun juga mencerminkan komitmen kami dalam menyediakan servicedresidence bagi keluarga modern yang ingin menyeimbangkan kehidupan pribadi dan aktivitas bisnis.

Belinda, menurut data terkini Badan Pusat Statistik Kabupaten Sidorjo, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di wilayah ini mencapai 81,88 pada tahun 2023, menempatkan Sidorjo dalam kategori sangat tinggi. Peningkatan HDI sebesar 0,63% pada tahun lalu menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam kualitas hidup, pendidikan dan perekonomian masyarakat lokal. Perkembangan ini membuat Sidorjo, termasuk Krembung, semakin diminati investor dan pengembang properti.

Seiring dengan meningkatnya IPM di Kabupaten Sidorjo, maka semakin meningkat pula kebutuhan akan hunian yang memberikan keseimbangan hidup yang nyaman. Jumana Residence memenuhi kebutuhan tersebut dengan memberikan kenyamanan, keberagaman dan dukungan gaya hidup modern yang mengutamakan fleksibilitas antara kehidupan pribadi dan aktivitas bisnis.

Jumana Residence Tanrise Property berharap dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan Krembung dengan menjadikannya pusat investasi residensial dan properti yang berkembang di Sidorjo, serta memenuhi permintaan masyarakat akan hunian berkualitas tinggi.

img

Mustofa

Pos terkait

  • Blog

ADE mendapat kontrak baru senilai 13,6 triliun hingga Agustus 2024

Jakarta, Indonesia Properti – Hingga Agustus 2024, PT ADHI KARYA (Persero) Tbk mendapat kontrak baru senilai Rp 13,6 triliun. Mengutip data resmi BEI, pada Selasa (17/9) pihaknya membeli kontrak baru emiten berkode saham ADE tersebut dengan pengerjaan proyek konstruksi 43%, sumber daya air 31%, dan sisanya jalan dan jembatan, properti, manufaktur dan EPC sebesar 26%. […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Debutan Sarana Jaya mendapat penghargaan di TOP GRC Awards 2024.

Jakarta, properti Indonesia – Sebagai BUMD DKI Jakarta, Perumda Pembangunan Sarana Jaya tetap menjalankan lini usahanya di bidang residensial, properti, bank tanah, dan infrastruktur. Tak hanya itu, Sarana Jaya berkomitmen menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG), Manajemen Risiko, dan Kepatuhan Komprehensif dalam upaya memastikan pembangunan berkelanjutan dan mengefektifkan kegiatan bisnis dan operasional. Upaya berkesinambungan tersebut […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Sental City Raih Dua Penghargaan di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 untuk Konsep Luar Biasa

Sentul City, properti Indonesia – Pengembangan properti tidak hanya sekedar membangun rumah komersial atau berbagai kegiatan konstruksi dan menyerahkannya kepada konsumen. Untuk menciptakan lingkungan baru yang nyaman, pengembangan lingkungan berdasarkan rencana rinci tata ruang dan rencana induk dilakukan dengan perencanaan yang matang. Dalam konteks ini, kawasan Sentul city dirancang menjadi kawasan perkotaan yang lengkap dan […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa