Bandingkan daftar

Mempererat tali silaturahmi anggota dan mitra usaha, REI Bekasi mengadakan turnamen golf


Karawang, milik Indonesia Realstat Indonesia (REI) Komisariat Bekasi kembali menggelar turnamen golf agenda harian setelah sukses digelar pada Maret 2023 dan Oktober 2023. Kali ini acara dipusatkan di Palm Spring Golf Karawang pada Rabu (18/9/2024).

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Komisariat REI Bekasi H. Kurahman; Agus Triono, Ketua Panitia Turnamen Golf REI Bekasi; dan DRM Bank Umum BTN Kantor Wilayah Jawa Barat, Suraste.

Tema yang diusung dalam turnamen golf ini adalah, “Mengumpulkan Anggota Komisariat REI Bekasi dan Mitra Usahanya”, yang berarti mempererat silaturahmi antar Anggota Komisariat REI Bekasi.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Komisariat REI Bekasi H. Kurrahman. Acara Hal ini juga mempertemukan anggota REI Bekasi, serta mempererat hubungan, meningkatkan komunikasi dan informasi antara anggota REI dengan mitra usaha.

“Selain mempererat silaturahmi, yang terpenting disini adalah berolahraga, mungkin saling meninggalkan aktivitas sejenak sambil merencanakan kegiatan selanjutnya. Kegiatan ini menjadi kesempatan bagi pengembang untuk bertukar pikiran dan saling membantu ketika anggota sedang menghadapi permasalahan,” ujarnya. dikatakan.

Turnamen Golf REI Bekasi jilid ke-3 ini diikuti oleh 132 peserta, tidak hanya dari anggota REI saja, namun juga dari kalangan perbankan, notaris, rekanan usaha dan lain-lain.

“Hadiahnya sangat menarik, ada sepeda motor, uang tunai, barang elektronik bahkan hadiah utama 1 ruangan. Pemenangnya adalah Hendri, Bendahara Umum DPD REI Jawa Barat,” kata Agus Triono, Ketua REI Bekasi. Panitia Penyelenggara Turnamen Golf.

Turnamen Golf REI Bekasi merupakan salah satu agenda rutin yang berlanjut di REI Bekasi. Lainnya seperti pameran properti dan kegiatan sosial atau CSR akan terus diadakan.

“Setiap tahunnya REI Bekasi minimal 1 kali mengadakan pameran properti, 1 kali turnamen golf dan kegiatan lainnya seperti CSR,” kata Kurrahman.

Menurutnya Turnamen Golf Rii Bekasi sukses digelar musim ini, memang seluruh peserta sangat bersemangat untuk berpartisipasi.

Keberhasilan tugas ini berkat dukungan dan kerjasama Bank BTN, Benteng, TMA Group, D'Amandita, PT Sipta Greha Harapan, Anurahwisnu, Bank BNI, BTN Syariah, DPD REI Jabar, BTN Bekasi, PT Berkah Cahaya Gemilang. , Bank BJB, Didi Max, Scuto Karawang, Notaris Abdul Wahab, Oloro Golf, serta dukungan sponsor lainnya.

Dengan adanya aksi ini, Kurahman berharap REI pada umumnya dan REI Bekasi pada khususnya dapat dikenal luas oleh masyarakat dan juga semakin kuat melalui kerjasama yang lebih jauh.

“Kami berharap Rei Bekasi semakin sukses dan maju ke depan, khususnya dalam upaya membangun dan menyediakan perumahan bagi masyarakat di Bekasi, serta dalam upaya membangun kerjasama dan hubungan dengan pihak-pihak terkait lainnya,” harap Kurahman.

Kurahman berharap dapat meningkatkan dukungan dan perhatian yang diberikan pemerintah terhadap pembangunan dan penyediaan perumahan yang baik ini, apalagi masih banyak kendala yang dihadapi para pengembang di sektor tersebut. Katanya, antara lain, permasalahan kuota perumahan bersubsidi (FLPP) yang masih terbatas, kemudian harga tanah dan bahan bangunan yang semakin turun, serta masih adanya persyaratan lain yang membebani pengembang lain.

Masalah lainnya adalah KPR semakin ketat dan daya beli menurun. Jadi kita berharap pemerintah menambah kuota rumah bersubsidi, maka perumahan MBR semakin mudah, kenaikan NJOP dari pemerintah tidak terlalu tinggi, persyaratan KPR semakin mudah. , misalnya BI MemeriksaDan sebagainya. Oleh karena itu, kami berharap program yang dicanangkan pemerintah untuk membangun satu juta rumah dapat terealisasi, tutupnya.

img

Mustofa

Pos terkait

  • Blog

Dengan mengambil platform publik, Bank DKI mendorong literasi dan inklusi produk dan layanan perbankan

Jakarta, properti Indonesia – Keikutsertaan Bank DKI dalam acara Pesta Rakyat yang digelar di Jalan Sudirman – Tamrin Jakarta pada Minggu (20/10) merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk bersama-sama menyambut masa penting peralihan kepemimpinan Presiden. Wakil Presiden RI akan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. Hal ini merupakan wujud upaya Bank DKI dalam menjangkau masyarakat […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Bank Indonesia: BI rate tetap di 6,00%

Jakarta, Indonesia Properti – Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga deposit facility sebesar 5,25%, dan suku bunga lending facility sebesar 6,75% pada 15-16 Oktober 2024. Menurut BI, keputusan tersebut sejalan dengan arah kebijakan moneter untuk menjaga inflasi tetap terkendali pada angka 2,5±1% pada tahun 2024 dan 2025 […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Menghadirkan konsep klasik Amerika, Summarecon menawarkan hunian mewah premium dengan fasilitas resor di jantung kota Serpong.

Serpong, milik Indonesia – Kawasan Serpong yang merupakan daerah kantong ibu kota dan terus berkembang karena dikelilingi oleh berbagai fasilitas unggulan, menjadikannya salah satu kawasan pemukiman terpopuler saat ini. Didukung kemudahan akses, berbagai fasilitas unggulan mulai dari hotel, pusat perbelanjaan, lapangan golf, rumah sakit, perkantoran hingga sekolah, total lahan seluas delapan ribu hektar terintegrasi dengan […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa