Bandingkan daftar

Graha Natura menawarkan hunian tepi danau di Lake Cluster di Lille


Surabaya, properti Indonesia – Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) terus melakukan pengembangan baru di kawasan perumahan Graha Natura, Surabaya, Jawa Timur.

Memenuhi tingginya permintaan hunian di kawasan Surabaya Barat, perseroan menghadirkan Lily by the Lake, pengembangan seluas 17.000 m2 yang terletak di tepi Dream Lake Graha Natura.

Mengusung konsep tropis modern, The Lily at the Lake Cluster menawarkan suasana dan panorama menakjubkan serta kemudahan akses ke berbagai fasilitas. Gedung klub dan bidang bisnis. Desain rumahnya canggih dan dirancang dengan cermat untuk memadukan bentuk bangunan dengan iklim dan iklim tropis. Desain ini memberikan ruang hidup yang nyaman dan praktis.

Regional Marketing Director Intland Surabaya Harto Lacsono mengatakan Lilly by Lake Cluster menawarkan hunian dua lantai yang terbagi dalam beberapa tipe. Setiap ruangan di rumah memadukan keindahan alam dengan desain arsitektur modern untuk menciptakan ruang hidup yang ideal untuk keluarga.

“Salah satu keunggulan perumahan di Lake Cluster at Lille adalah desainnya. Rencana terbuka Berlaku di setiap bagian rumah. “Konsep desain ini memberikan keleluasaan dalam pemanfaatan fungsi ruang, serta memungkinkan adanya sirkulasi udara dan cahaya alami,” kata Harto Lacsono di Graha Natura, Kamis (10/10).

Penerapan konsep Rencana terbuka Diwujudkan melalui penataan ruang keluarga dan ruang makan yang menyatu tanpa sekat. Pilihan ini membuat rumah lebih luas. kompak, Namun tetap sederhana dan klasik. Langit-langit rumah yang tinggi dengan jendela kaca besar menjamin cahaya alami dan ventilasi yang baik.

“Setiap rumah menawarkan lingkungan kursi beku, Area tempat duduk didesain berada di bawah lantai lantai utama. Harto Lacsono melanjutkan, “Area ini menambah keindahan dan merupakan tempat yang tepat untuk bersantai dan menghangatkan keluarga.”

Banyak macam pilihan

Cluster Lily by the Lake terdiri dari 54 rumah dua lantai yang terbagi dalam 9 tipe berbeda, antara lain Ixia, Ireta, Idelia, Alice, Arvina, Ivana, Illona, ​​​​Iris dan Ivy. Setiap tipe rumah memiliki dimensi dan lokasi serta daya tarik yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen.

Untuk memenuhi kebutuhan akan perumahan berukuran besar KompakTersedia rumah 6×16 m2 3 kamar tidur type Ivy. Berikutnya tipe Iris dengan ukuran 7×16 m2 yang memiliki 4 kamar tidur. Rumah 4 kamar tidur berukuran 8×20 m2 menawarkan banyak pilihan: tipe Ixia, Ireta, Idelia dan Arvina. Tipe Alice ukuran 8×20 m2 namun terdapat 3 kamar tidur.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah berukuran besar, perusahaan menawarkan tipe Ivana dengan luas 9×20 m2 yang memiliki 4 kamar tidur. Sedangkan rumah berukuran lebih besar tipe Ilona, ​​10×20 m2 dengan 4 kamar tidur.

Setiap hunian di cluster Lille at the Lake menawarkan fasilitas. Parkir mobil Lebar 10 meter dengan jalan utama. Akses ke cluster ini selesai Sistem satu pintu Untuk menyediakan lingkungan pribadi, unik dan aman bagi penghuninya.

“Kami memulainya dengan hanya 54 unit dan sudah terjual 15 unit. Hal ini menunjukkan permintaan terhadap hunian masih sangat baik. Komitmen kami adalah selalu memenuhi kebutuhan seluruh konsumen dalam menyediakan hunian berkualitas,” kata Harto Lacsono.

Perusahaan memasarkan properti residensial di cluster Lille by the Lake mulai dari $2 miliar. Perusahaan memberikan promosi menarik kepada konsumen untuk setiap pembelian rumah Kanvas Gratis, Kunci Pintu Cerdas Gratis, Dan voucher Elektronik hingga $50 juta untuk pembelian hingga akhir Oktober 2024.

Dengan peluncuran ini, perusahaan menawarkan empat rumah model: Idelia, Illona, ​​​​Ivy dan Iris. Calon pembeli bisa leluasa melihat, merasakan dan merasakan langsung kenyamanan dan kecanggihan batin Lake Cluster Residences di Lille.

“Kami berusaha memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tinggal di hunian yang luas, asri, dan nyaman Rencana terbuka Dengan ventilasi dan pencahayaan yang baik, penghuni tidak hanya hidup sehat, namun lebih produktif karena lingkungan nyaman dan nyaman. Menenangkan diri Disampaikan oleh Harto Lacsono.

Penghuni Lille at Lake Cluster bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di Graha Natura. Institusi bisnis dan banyak lagi Gedung klubPenghuni bisa menikmati ruang terbuka hijau dan danau buatan seluas 1,2 hektar yang dilengkapi Dream Lake. lintasan lari, Area F&B, ke Taman bermain Dapat digunakan sebagai area umum bagi penghuni.

Natura Club House menawarkan fasilitas olahraga terlengkap. Natara Clubhouse yang terletak di depan kawasan menyediakan fasilitas jim, kolam renang, jakuzi, Kolam renang anak, dan restoran. Kawasan Graha Natura menawarkan ruang komersial sebagai pusat perbelanjaan yang dapat melayani berbagai kebutuhan.

Penghuni juga memiliki akses mudah untuk keluar dan masuk kawasan perumahan Graha Natura. Saat ini Pemkot Surabaya sedang membangunnya. cara radial Atau jalan lingkar yang menghubungkan Jalan Lontar hingga Jalan Yono Sowoyo rencananya selesai pada akhir tahun 2024. Keberadaan infrastruktur jalan baru ini mendukung mobilitas dan aksesibilitas warga Graha Natura yang ingin menuju berbagai fasilitas canggih.

Pasar perumahan masih terus berkembang

Pasar properti perseroan, khususnya rumah lantai dasar, masih sangat menjanjikan. Di Surabaya, kebutuhan pasar akan perumahan berupa lahan masih tergolong tinggi, terutama bagi keluarga muda yang ingin tinggal di rumah sendiri. Faktor pendukung lainnya adalah suku bunga KPR yang relatif rendah dan tersedianya insentif pembelian properti dari pemerintah.

“Kami mengembangkan strategi terbaik dengan mengintegrasikan kebijakan pemerintah dan menjadikan rumah berkualitas sesuai selera konsumen. Kami akan terus memantau dinamika pasar dan preferensi konsumen untuk memastikan produk kami seperti Lily by the Lake memenuhi kebutuhan lingkungan yang modern, nyaman dan perumahan terjangkau,” kata Harto.

Perseroan yakin melalui inisiatif dan inovasi yang dilakukan dapat meningkatkan penjualan di segmen rumah tapak khususnya di wilayah Surabaya Barat. Pembangunan infrastruktur yang ekstensif, perkembangan wilayah yang sangat pesat, serta potensi dan magnet investasi yang semakin besar menjadi pendorong pertumbuhan wilayah ini.

Greha Natura merupakan lingkungan hidup yang mengusung konsep tersebut. Hidup sehat, alam dan teknologi. Kawasan seluas 86 hektar ini memadukan alam dan teknologi dengan perumahan untuk memberikan utilitas dan nilai tambah. Tak hanya itu, berbagai fasilitas yang ada di kawasan hunian menjadikan Greha Natura sebagai hunian nyaman yang memenuhi kebutuhan masyarakat modern.

img

Mustofa

Pos terkait

  • Blog

Dengan mengambil platform publik, Bank DKI mendorong literasi dan inklusi produk dan layanan perbankan

Jakarta, properti Indonesia – Keikutsertaan Bank DKI dalam acara Pesta Rakyat yang digelar di Jalan Sudirman – Tamrin Jakarta pada Minggu (20/10) merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk bersama-sama menyambut masa penting peralihan kepemimpinan Presiden. Wakil Presiden RI akan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. Hal ini merupakan wujud upaya Bank DKI dalam menjangkau masyarakat […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Bank Indonesia: BI rate tetap di 6,00%

Jakarta, Indonesia Properti – Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga deposit facility sebesar 5,25%, dan suku bunga lending facility sebesar 6,75% pada 15-16 Oktober 2024. Menurut BI, keputusan tersebut sejalan dengan arah kebijakan moneter untuk menjaga inflasi tetap terkendali pada angka 2,5±1% pada tahun 2024 dan 2025 […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Menghadirkan konsep klasik Amerika, Summarecon menawarkan hunian mewah premium dengan fasilitas resor di jantung kota Serpong.

Serpong, milik Indonesia – Kawasan Serpong yang merupakan daerah kantong ibu kota dan terus berkembang karena dikelilingi oleh berbagai fasilitas unggulan, menjadikannya salah satu kawasan pemukiman terpopuler saat ini. Didukung kemudahan akses, berbagai fasilitas unggulan mulai dari hotel, pusat perbelanjaan, lapangan golf, rumah sakit, perkantoran hingga sekolah, total lahan seluas delapan ribu hektar terintegrasi dengan […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa