Bandingkan daftar

Menghadirkan konsep klasik Amerika, Summarecon menawarkan hunian mewah premium dengan fasilitas resor di jantung kota Serpong.


Serpong, milik Indonesia – Kawasan Serpong yang merupakan daerah kantong ibu kota dan terus berkembang karena dikelilingi oleh berbagai fasilitas unggulan, menjadikannya salah satu kawasan pemukiman terpopuler saat ini.

Didukung kemudahan akses, berbagai fasilitas unggulan mulai dari hotel, pusat perbelanjaan, lapangan golf, rumah sakit, perkantoran hingga sekolah, total lahan seluas delapan ribu hektar terintegrasi dengan berbagai pengembang besar di Indonesia, menjadikannya semakin aktif dan bernilai.

Kawasan Gading Serpong yang dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) turut berkontribusi dalam pengembangan unit bisnis Summarecon Serpong seluas 850 hektar. Ini memberi kenyamananKembali ke alam.” Dengan fasilitas ruang terbuka hijau, Summarecon Serpong menampilkan keseimbangan gaya hidup perkotaan dan modern di kawasan Simfonia.

Kawasan Simfonia merupakan salah satu dari empat kawasan pengembangan di Summarecon Serpong yaitu Pondok Hijau Golf, The Springs dan Scientia Garden. Pengembangan kawasan Summarecon Serpong memiliki luas 200 hektar dan banyak memanfaatkan ruang hijau dan danau.

Kawasan ini berkembang pesat dengan telah dibangun sekitar 2.000 hunian di empat klaster di kawasan Harmoni dan diserahterimakan kepada warga saat itu mulai dari klaster Verdi, Vivaldi, Rossini hingga klaster premium Mozart.

Termasuk pengembangan sirkuit Melody yang menampung klaster Martinez, Agnesi, Baroni, Leonora, dan Strozzi. Kedua Distrik Ini ada hubungannya dengan pembangunan. Ruang ritel kreatif Atau ruang kreatif terbuka yang diisi 85 orang Pembelian penyewa Restoran terkenal nutrisi yang baik, dan tempat rekreasi lainnya digabungkan dalam satu kawasan seluas 3,9 hektar.

Terbaru, Summarecon Serpong kembali memperkenalkan cluster produk residensial barunya Lewis di Distrik Melody. Rumah Louise menampilkan desain modern klasik Amerika untuk menikmati lingkungan perkotaan yang santai. Summarecon Serpong menugaskan arsitek kelas dunia Thomas Elliott dari PAI Design untuk menyelaraskan keindahan hunian Louise dengan suasana alam sekitar.

Menurut CEO PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, cluster tersebut Louise disajikan Untuk konsumen yang mana Menginginkan Bersenang senang di dalam di dalam Tempat tinggal dengan Suasana sebagai a di dalam Resor.

Tempat tinggal Ini Miliknya sendiri dominasi dari Desain tatap muka Modern Klasik Amerika dengan tambahan Teluk jendela pada Ruang Utama. Konstruksi yang mana Masuk. keluar Dinding Utama akan melakukannya Lagi Dekorasi tatap muka di rumah Dan Bisa Digunakan sebagai a Tempat Duduk Atau santai. Draf Tinggi atap di dalam Ruang Ruang Pengunjung dengan perlakuan Kaca jendela di dalam Di sekelilingnya, untuk melakukan Tempat tinggal Ini Kaya akan melakukannya Lampu Dan Sirkulasi darah yang mana untuk melakukan Kenyamanan batin pulang,” katanya.

Berlokasi strategis di kawasan Symfonia, ruang terbuka hijau Danau Melody memancarkan keindahan alam dan rasa kemewahan terlihat jelas saat memasuki pintu depan Cloister Louise yang berbalut warna putih dan hitam.

Tak hanya itu, kecantikan dan kecantikan Louise juga tersaji di institusi tersebut Gedung klub dengan Ruangan multifungsi Penghuni dapat menggunakannya untuk kegiatan di luar ruangan, Taman bermain anak-anakDan kolam renang Luas. Cluster ini dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam dan dikelola oleh tim manajemen kota profesional.

Cluster simfoni Louise akan dipasarkan sebanyak 173 unit. Sebanyak 44 unit akan dilepas pada penjualan tahap pertama. Perumahan ini hadir dalam dua tipe, yaitu tipe 8×15 dengan harga berkisar Rp3,6 miliar hingga 3,9 miliar dan tipe 10×15 dengan harga berkisar Rp4,5 miliar hingga 4,9 miliar.

Kedua tipe ini juga ditawarkan dalam versi premium dengan pilihan 2 dan 3 lantai yang ideal digunakan sebagai ruang berbagai fungsi dan juga dilengkapi dengan toilet tersendiri.

Semua jenis perumahan Louise dilengkapi. Sistem rumah modern yang menyimpan ciri-ciri Kunci Pintu Cerdas, IR Cerdas, Panel Cerdas, Soket Cerdas, Sakelar Cerdas, Panel Surya, Dalam/Luar Ruangan CCTV, sensor pintu, Juga pengisian daya EV (tahun)Instal saja).

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda, kediaman Louise sangat dekat dengan Rocco Melody dan menawarkan berbagai layanan Penyewa makanan Dan Mode. Saat ini juga tersedia. Penyewa Yang sudah berdiri adalah Sonobebe, Kampung Kesil, Davina Motor, SPBU Shell, Teras LAKON dan Penyewa Landmark lain yang akan dibangun di lokasi komersial di kawasan Simfonia adalah Sekolah Ekayana Jenta Bansa yang diresmikan pada 5 Oktober 2024 dan akan mulai beroperasi pada tahun ajaran 2026.

Kegunaan Gedung klub Louise @ Simfoni Ringkasan Serpong

Akses mudah ke area simfoni

Saat ini Anda memiliki beberapa opsi akses untuk mengakses area Symfonia. Selain bisa melewati Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dari pintu keluar Tol Jakarta-Tangerang, ada akses baru yang menghubungkan kawasan Gading Serpong hingga kawasan BSD City.

Akses yang menghubungkan kedua kawasan ini melalui Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan utara BSD City melalui Jalan BSD Boulevard Uttara-Jalan Raya Pejedangan yang menghubungkan ke Tol Serang-Balarajah tidak jauh dari gerbang Tol BSD Barat. Rencananya akses melalui township Gading Serpong-BSD akan selesai pada akhir tahun 2024.

Pada tahun 2023, Summarecon membangun Serpong Command Center sebagai pusat kendali untuk meningkatkan situasi keamanan di kawasan tersebut. Forum Keamanan terintegrasi. Terletak di gerbang utama kawasan Symphonia, pusat komando ini seperti sebuah fungsi. Manajemen lalu lintas, Respon cepat, Pelacakan acara, Sistem informasi manajemen kota Sampai Pengawasan penjaga keamanan.

Untuk melengkapi lingkungan perkotaan yang terintegrasi, Summarecon Serpong juga membangun gedung perkantoran Plaza Summarecon Serpong, lapangan golf, Springs Club Leisure Club, taman pendidikan hijau Scientia Square Park dan mulai mendirikan Universitas Pradita. Kawasan ini didukung oleh Pengelolaan Kota yang unggul dan dikelilingi oleh fitur teknologi serta pembangunan yang asri dan berorientasi pada alam.

img

Mustofa

Pos terkait

  • Blog

Dengan mengambil platform publik, Bank DKI mendorong literasi dan inklusi produk dan layanan perbankan

Jakarta, properti Indonesia – Keikutsertaan Bank DKI dalam acara Pesta Rakyat yang digelar di Jalan Sudirman – Tamrin Jakarta pada Minggu (20/10) merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk bersama-sama menyambut masa penting peralihan kepemimpinan Presiden. Wakil Presiden RI akan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. Hal ini merupakan wujud upaya Bank DKI dalam menjangkau masyarakat […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Bank Indonesia: BI rate tetap di 6,00%

Jakarta, Indonesia Properti – Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga deposit facility sebesar 5,25%, dan suku bunga lending facility sebesar 6,75% pada 15-16 Oktober 2024. Menurut BI, keputusan tersebut sejalan dengan arah kebijakan moneter untuk menjaga inflasi tetap terkendali pada angka 2,5±1% pada tahun 2024 dan 2025 […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Graha Natura menawarkan hunian tepi danau di Lake Cluster di Lille

Surabaya, properti Indonesia – Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) terus melakukan pengembangan baru di kawasan perumahan Graha Natura, Surabaya, Jawa Timur. Memenuhi tingginya permintaan hunian di kawasan Surabaya Barat, perseroan menghadirkan Lily by the Lake, pengembangan seluas 17.000 m2 yang terletak di tepi Dream Lake Graha Natura. Mengusung konsep tropis modern, The […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa