Bandingkan daftar

Bank DKI menyalurkan KLJ, KPDJ dan KAJ kepada masyarakat DKI Jakarta


Jakarta, properti Indonesia – Sebagai dukungan terhadap program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Diki Jakarta, Bank Diki kembali mendistribusikan Kartu Anak Jakarta (KAJ), Kartu Jakarta Penyandang Disabilitas (KPDJ) dan Kartu Jakarta Lanjut Usia (KLJ). di Jakarta pada Selasa (23/07).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mengendalikan kerentanan sosial dengan memberikan dukungan sosial kepada warga yang memenuhi kriteria.

Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo dalam keterangan resminya mengatakan, “Pembagian KLJ, KPDJ dan KAJ merupakan wujud dukungan Bank DKI kepada setiap pengguna untuk mendapatkan bantuan secara efisien dan aman. “Dalam hal ini Bank DKI berperan sebagai koordinator penyaluran bantuan sosial yang bertujuan untuk memperluas pelayanan sosial kepada masyarakat,” kata Agus.

Bank DKI memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengakses bantuan sosialnya melalui integrasi dengan Aplikasi JackOne Mobile Digital Banking. JackOne Mobile memungkinkan pengguna untuk mengelola dan melacak penerimaan bantuan secara digital, memfasilitasi transaksi non-keuangan dan mengakses berbagai layanan perbankan. Agus melanjutkan, “Dengan berintegrasi dengan mobile app JakOne, Bank DKI ingin memastikan pengguna dapat dengan mudah mengakses dan menggunakan layanan yang ditawarkan.”

Pada tanggal 23 hingga 31 Juli 2024, telah dilakukan pembagian kartu bantuan sosial secara bertahap di berbagai wilayah Jakarta yang dibagikan kepada 1.346 penerima KAJ, 5 penerima KPDJ, dan 5 penerima KLJ di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Jabatan tersebut dibagikan kepada 830 orang penerima KAJ, 5 orang penerima KLJ, dan 5 orang penerima KPDJ.

Pada tahun tersebut Selama bulan Juni 2024, bantuan sosial (PKD) pemenuhan kebutuhan pokok disalurkan dalam 2 (dua) level yaitu level 1 kepada 52.135 penerima KLJ, 6.475 penerima KPDJ dan 4.800 KPI, 9L0J disalurkan kepada 3.11.099 penerima KPDJ, 8.807 penerima KAJ.

Bagi penerima yang menerima uang pada tahun lalu namun belum menerimanya pada tahun ini, dapat mengecek Informasi Jaminan Sosial Terpadu (DTKS) di website https://dtks.jakarta.go.id/ atau menyampaikan pengaduan ke Daerah DKI Jakarta Bakti sosial.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Ari Rinaldi mengimbau seluruh pengguna untuk selalu berhati-hati dan berhati-hati dalam melakukan transaksi keuangan, khususnya tidak memberikan PIN kepada orang lain yang mengatasnamakan Bank DKI. Ari menambahkan, pengguna JakOne Mobile Bank DKI dapat melakukan transaksi keuangan sehari-hari dengan cepat, aman dan nyaman. “Memanfaatkan layanan perbankan digital Bank DQI salah satunya JackOne Mobile Super App untuk kemudahan transaksi dimana saja dan kapan saja,” kata Ari.

Apabila pengguna memerlukan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi layanan call center Bank DKI di (021) 1500-351.

img

Mustofa

Pos terkait

Pertumbuhan abadi Nero Genuous Pacchewachew melalui inisiatif hijau dan sosial

Tank, Properti Indonesia – Produsen silsilah granit Nero membangun kembali perusahaan untuk mempertahankan neuro yang berkelanjutan. Komitmen ini diperkuat dengan menggabungkan prinsip prinsip stabilitas yang berkelanjutan dalam semua aspek bisnis. Untuk kontribusi sosial untuk proses produksi. ISRSER 50001 (Manajemen Daya), karena keinginan genital Niro adalah upaya bersertifikat untuk mempertahankan keberlanjutan, Pernyataan Produksi Lingkungan (EPD) adalah […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa

Pasar Penugasan Jakarta I-2025 Quarter masih bertahan hidup, dan sektor kantor dan ritel mengalami tekanan

Jakarta, Properti Indonesia – Pasar properti Jakarta menunjukkan berbagai dinamika pada kuartal pertama tahun 2025. Laporan Pasar Properti Indonesia telah mempengaruhi tekanan properti dalam perubahan kandang dan konsumsi kerja, sektor kantor dan ritel mempengaruhi pola dan konsumsi tenaga kerja dan konsumsi. Lokasi Jakarta dan rumah -rumah lokal relatif stabil, terutama di kelas menengah bawah. Pada […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa

Sistem ini secara bertahap dapat didaur ulang di ponsel Jako Rtrol

Jakarta, Properti Indonesia – Bank Deki terus memulihkan sistem layanan sesegera mungkin. Setelah mengembalikan layanan ATM AS, dapat dikembalikan ke waktu normal dan klien setelah aplikasi seluler Gacan. Dengan melewati pengontrol melalui aplikasi seluler melalui aplikasi seluler Jano, pengawas masih lebih berkewajiban. Ini adalah direktur Direktur Bank Degener dalam pernyataan tertulis di Jakarta (6/5) di […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa