Bandingkan daftar

Bank DKI raih Indonesia Property Award 2024 dan Indonesia’s Best CMO Award


Jakarta, properti Indonesia – Bank DKI meraih dua penghargaan sekaligus, yakni Personal Award untuk Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI, Henki Octavianus sebagai Indonesia's Best Chief Marketing Officer (CMO) Award 2024 atas peningkatan kenyamanan dan aksesibilitas layanan perbankan, dan Property Indonesia Award 2024 untuk Bisnis Penunjang Properti Sub Kategori Perbankan, khusus KPR Bank Griya Monas DKI Produk.

Kedua penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI Henky Octavianus dalam acara yang digelar di Jakarta pada Kamis dan Jumat, 28 dan 29 November 2024.

Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI Henky Octavianus Indonesia Best CMO Award 2024 dan Property Indonesia Award 2024 atas konsistensi inovasi Bank DKI dan penyediaan layanan perbankan yang relevan kepada masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat mewujudkan berbagai impian mereka dengan memfasilitasi layanan keuangan yang berpusat pada pelanggan melalui produk kredit dan strategi pemasaran yang fleksibel. Modernkata Henky.

Sementara itu, Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo dalam keterangan resminya mengatakan, “Bank DKI tidak hanya fokus pada inovasi produk, namun pendekatan customer-centric dan transformasi digital. “Dengan mendukung pengembangan sektor properti, kami akan melakukan inovasi-inovasi baru untuk memberikan layanan perbankan yang nyaman, mudah diakses, dan berkelanjutan sehingga berkontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian nasional,” kata Agus.

Di sinilah proses penjurian Indonesia Best CMO Awards 2024 berlangsung. Studi meja Dan Pemantauan media Melihat kualitas kepemimpinan CMO/Direktur Pemasaran, serta mempertimbangkan kinerja perusahaan pada tahun 2023 hingga 2024, maka aspek yang dinilai dalam Property Indonesia Awards 2024 adalah visi dan konsep, ide dan inovasi, kepeloporan, Kinerja bisnisuntuk masalah lingkungan hidup, tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), reputasi, profesionalisme dan Kepuasan konsumen.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Ari Rinaldi menambahkan penghargaan ini menjadi motivasi bagi Bank DKI untuk terus berinovasi. “Bank DKI akan terus memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan keuangan yang inovatif dan komprehensif, serta mendukung pertumbuhan sektor perekonomian yang berkelanjutan melalui produk agunan dan strategi pemasaran berbasis digital,” ujarnya.

Tentang KPR Griya Monas Bank DKI

KPR Griya Monas merupakan fasilitas pinjaman untuk pembelian dan non pembelian rumah lantai dasar, rumah susun, ruko dan/atau gedung perkantoran, dengan suku bunga menarik dan jangka waktu paling lama 25 (dua puluh lima) tahun. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi kantor cabang Bank DKI terdekat.

img

Mustofa

Pos terkait

Pertumbuhan abadi Nero Genuous Pacchewachew melalui inisiatif hijau dan sosial

Tank, Properti Indonesia – Produsen silsilah granit Nero membangun kembali perusahaan untuk mempertahankan neuro yang berkelanjutan. Komitmen ini diperkuat dengan menggabungkan prinsip prinsip stabilitas yang berkelanjutan dalam semua aspek bisnis. Untuk kontribusi sosial untuk proses produksi. ISRSER 50001 (Manajemen Daya), karena keinginan genital Niro adalah upaya bersertifikat untuk mempertahankan keberlanjutan, Pernyataan Produksi Lingkungan (EPD) adalah […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa

Pasar Penugasan Jakarta I-2025 Quarter masih bertahan hidup, dan sektor kantor dan ritel mengalami tekanan

Jakarta, Properti Indonesia – Pasar properti Jakarta menunjukkan berbagai dinamika pada kuartal pertama tahun 2025. Laporan Pasar Properti Indonesia telah mempengaruhi tekanan properti dalam perubahan kandang dan konsumsi kerja, sektor kantor dan ritel mempengaruhi pola dan konsumsi tenaga kerja dan konsumsi. Lokasi Jakarta dan rumah -rumah lokal relatif stabil, terutama di kelas menengah bawah. Pada […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa

Sistem ini secara bertahap dapat didaur ulang di ponsel Jako Rtrol

Jakarta, Properti Indonesia – Bank Deki terus memulihkan sistem layanan sesegera mungkin. Setelah mengembalikan layanan ATM AS, dapat dikembalikan ke waktu normal dan klien setelah aplikasi seluler Gacan. Dengan melewati pengontrol melalui aplikasi seluler melalui aplikasi seluler Jano, pengawas masih lebih berkewajiban. Ini adalah direktur Direktur Bank Degener dalam pernyataan tertulis di Jakarta (6/5) di […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa