Dorong inklusi keuangan, Bank DKI raih Indonesia Public Relations Award 2025
Jakarta, properti Indonesia – Atas dukungannya dalam mendorong peningkatan inklusi keuangan, Bank DKI meraih penghargaan Best Public Relations 2025 kategori Digital Public Relations and Accessible Solutions, kategori Bank Daerah oleh Warta Economy Media atas upaya mendorong inklusi keuangan.
Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Divisi Komunikasi Korporasi Bank Diksi Fakruroji pada acara Indonesia Public Relations Awards 2025 yang digelar di Jakarta pada Jumat (24/1). Penghargaan ini merupakan pengakuan atas berbagai upaya inklusi keuangan yang dilakukan Bank DKI melalui berbagai kegiatan kehumasan. (hubungan masyarakat) Di era digital.
Pada hari yang sama, Bank DKI meraih penghargaan Indonesia Human Capital Brilliance Award (IHCBA) 2024, Most Outstanding Talent 2024, Most Brilliant Company Efficiency 2024, dan Most Brilliant Three Awards. Direktur Transformasi Human Capital secara khusus ditugaskan kepada Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo selaku Kepala Divisi Human Capital Bank DKI.
Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo dalam keterangannya mengucapkan terima kasih atas dua penghargaan yang diberikan di awal tahun. “Penghargaan ini akan semakin memotivasi Bank DKI untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada seluruh pemangku kepentingan dan nasabahnya,” kata Agus. Ia juga menegaskan, Bank DKI mempunyai kepedulian yang besar terhadap penerapan inklusi keuangan dan peningkatan akses terhadap layanan perbankan.
Ia juga menyatakan Bank DKI menaruh perhatian besar terhadap pengelolaan SDM yang dinilainya menjadi kunci terciptanya daya saing perusahaan yang kuat, serta upaya menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan ramah terhadap perubahan. Yang terbaru, Bank DKI meluncurkan budaya kerja perusahaan baru EPICC (Excellent, Professional, Integrity, Customer-Oriented, Collaborative) sebagai pedoman budaya dan perilaku seluruh pegawai Bank DKI.
Sekretaris Perusahaan Bank DKI Ari Rinaldi menambahkan Bank DKI akan terus mendorong inklusi keuangan melalui komunikasi yang inklusif, adaptif, dan berbasis teknologi. Bank DKI akan terus meningkatkan kualitas komunikasi dengan beradaptasi terhadap tren komunikasi terkini, kata Ari.