Sistem ini secara bertahap dapat didaur ulang di ponsel Jako Rtrol
Jakarta, Properti Indonesia – Bank Deki terus memulihkan sistem layanan sesegera mungkin. Setelah mengembalikan layanan ATM AS, dapat dikembalikan ke waktu normal dan klien setelah aplikasi seluler Gacan. Dengan melewati pengontrol melalui aplikasi seluler melalui aplikasi seluler Jano, pengawas masih lebih berkewajiban. Ini adalah direktur Direktur Bank Degener dalam pernyataan tertulis di Jakarta (6/5) di Jakarta (6/5).
Ketika Anda menggambarkan proses rehabilitasi perjalanan, pelanggan telah disesatkan oleh insentif dan pertemuan pelanggan dalam proses pemulihan sistem. Ketika kerahasiaan dan keamanan data, dan uang pelanggan ditangani dengan benar, dan klien pelanggan bukan klien.
Kita tahu bahwa Travel Dicky adalah peningkatan pengantar, keamanan dan keandalan, “kata itu adalah kepercayaan diri kita sendiri untuk terus meningkatkan layanan digital Deki D yang nyaman, keamanan dan keandalan.” Dadu bank untuk memastikan bahwa setiap masalah yang terjadi sedang terjadi dan solusinya. Bank DKI DK Bank saat ini menjalankan kontrol dan percobaan sistem untuk memverifikasi stabilitas reguler dan layanan lunak.
Selain Jackoine Mobile, transaksi transfer perbankan Okrad juga dapat dilakukan melalui jaringan Bank Diki. Saat ini Bank Deki, Deki Jkakhita, dan kantor-kantor berbasis sub, pusat perbelanjaan, terminal, terminal, terminal, terminal, dan departemen lokal, termasuk perbatasan, didistribusikan dalam berbagai strategi. Selain itu, Bank Deki memiliki jaringan ATM di kota -kota besar lainnya, seperti bank, sebagai bank, kamera, sedi. Juga bersama -sama di ATM Network bersama -sama dan ATM Priza.
Terjemahan transmisi akses juga dapat dilakukan Deki Bank dan Kantor Cabang Kantor / Cabang Kantor / Cabang Diki Cabang dapat dilakukan dalam hari kerja. Layanan yang bekerja di semua cabang Dick perbankan secara teratur bergerak, dan di pintu masuk masuk ke masuk ke dalam entri dan rknibi dan rkgbin. Pelanggan Korporat dapat melakukan layanan transfer pembibitan, yang tersedia dalam sistem manajemen keuangan DKI kredit.
Sementara itu, perekam bank, Ari reanudi, dan terima kasih untuk pelanggan. Kami akan bertindak keluhan dari pusat panggilan dari pusat panggilan melalui bank resmi pusat sistem selama proses pemeliharaan sistem.
Bank Dicky dan selalu menarik untuk menggunakan jalur resmi bank DDN untuk penipuan digital dan selalu dukungan informasi dan layanan. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan menghubungi band Call Center DKI di 1500351 atau kunjungi kantor cabang terdekat.