Bandingkan daftar

Tamansari Metropolitan Manado meluncurkan rangkaian baru Inden House dengan garansi 12 bulan


Properti Manado, Indonesia – Pengembang pelat merah Pty Wijaya Kariya Realty (“WIKA Realty”) kembali menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan hunian terjangkau bagi keluarga modern di Kota Manado dengan membuka rumah baru di Tamansari Metropolitan Manado Cluster Lihaga 2.

Rumah dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup saat ini, dengan tampilan modern dan elegan, kelapangan dan cahaya alami. sebagai a Pengembang Amanahnya, WIKA Realty terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan warga Kota Manado dan sekitarnya akan hunian yang nyaman dan berkualitas.

Dua tipe rumah baru yang diluncurkan adalah: Angin laut Dan ketik Mutiara pantai. Agak Angin laut Luas tanah 90 meter persegi dan luas bangunan 107 meter persegi, tiga lantai, dua kamar tidur di lantai dua, satu kamar tidur di lantai tiga, dua kamar mandi, ruang keluarga dan Parkir mobil Untuk dua mobil, sekaligus keunggulan utama pada tampilannya atap dengan pemandangan pegunungan. Sementara itu, ketik Mutiara pantai Mempunyai luas kavling 120 meter persegi dan luas bangunan 95 meter persegi, dua lantai, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, ruang keluarga, Parkir mobil Untuk dua mobil, serta desain yang lebih elegan dan mewah.

Kedua tipe ini memiliki keunikan tersendiri untuk memenuhi kebutuhan hunian idaman pelanggan. Dibanderol dengan harga 2 Miliar rupiah, rumah ini menawarkan kenyamanan dan kualitas yang maksimal. Menyambut peluncuran ini, konsumen dapat menikmati keuntungan seperti subsidi uang muka 50%, KPR subsidi biaya, serta bonus awning, CCTV dan Kunci pintu pintar. Terutama bagi konsumen yang melakukannya Reservasi Sebelum 10 September 2024 masih ada lagi voucher Harga pembelian Rp 10 juta. Fianty Triswara adalah Wakil Presiden Properti Strata Wicca Realty.

Wicca Realty berkomitmen menyelesaikan pembangunan rumah dan serah terima bangunan dalam waktu 12 bulan setelah konsumen menandatangani perjanjian pinjaman. Garansi ini tidak hanya menegaskan komitmen WIKA Realty terhadap kualitas bangunan, namun juga memberikan ketenangan bagi pembeli di tahun pertama kepemilikan rumah.

Lokasi yang strategis menjadi keunggulan utama rumah tipe baru ini. Terletak di kawasan yang berkembang pesat, hunian ini memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan bandara. Perumahan Tamansari Metropolitan Manado memiliki fasilitas pendukung seperti penghijauan, jogging track dan area bermain anak yang dirancang untuk menunjang kualitas hidup penghuninya. Keamanan 24 jam dengan CCTV menjamin ketenangan dan kenyamanan setiap penghuninya.

“Dengan meluncurkan model baru ini, Tamansari Metropolitan Manado berkomitmen untuk menciptakan lingkungan hidup yang asri dan nyaman yang mendukung kehidupan keluarga yang sehat dan seimbang. Hunian ini dirancang agar keluarga dapat bertumbuh dan menciptakan kenangan indah bersama,” ujar Feri Safaria selaku Presiden Direktur dari WIKA Realty.

Inilah peluang mendapatkan hunian idaman dengan fasilitas berkualitas dan lengkap. Tamansari Metropolitan Manado tipe baru ini tidak hanya sekedar tempat tinggal tetapi juga investasi jangka panjang untuk masa depan keluarga. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk memiliki rumah yang dirancang khusus untuk memenuhi segala kebutuhan Anda, dengan garansi 12 bulan yang akan memberikan Anda ketenangan sepanjang perjalanan untuk memiliki rumah idaman Anda. Tamansari Metropolitan Manado berkomitmen untuk menciptakan lingkungan ideal yang mendukung gaya hidup sehat dan produktif.

img

Mustofa

Pos terkait

  • Blog

ADE mendapat kontrak baru senilai 13,6 triliun hingga Agustus 2024

Jakarta, Indonesia Properti – Hingga Agustus 2024, PT ADHI KARYA (Persero) Tbk mendapat kontrak baru senilai Rp 13,6 triliun. Mengutip data resmi BEI, pada Selasa (17/9) pihaknya membeli kontrak baru emiten berkode saham ADE tersebut dengan pengerjaan proyek konstruksi 43%, sumber daya air 31%, dan sisanya jalan dan jembatan, properti, manufaktur dan EPC sebesar 26%. […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Tanrise Property meluncurkan Jumana Residences, sebuah hunian eksklusif di Krembung

Sidorjo, milik Indonesia – Pengembang Tanrise Property resmi meluncurkan proyek hunian barunya di Krembung Sidorjo bertajuk Jumana Residence pada Jumat (13/9). Peringatan ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang menandai dimulainya proyek yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perumahan modern masyarakat Sidorjo. Jumana Residence memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas umum seperti puskesmas, pasar tradisional dan […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Debutan Sarana Jaya mendapat penghargaan di TOP GRC Awards 2024.

Jakarta, properti Indonesia – Sebagai BUMD DKI Jakarta, Perumda Pembangunan Sarana Jaya tetap menjalankan lini usahanya di bidang residensial, properti, bank tanah, dan infrastruktur. Tak hanya itu, Sarana Jaya berkomitmen menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG), Manajemen Risiko, dan Kepatuhan Komprehensif dalam upaya memastikan pembangunan berkelanjutan dan mengefektifkan kegiatan bisnis dan operasional. Upaya berkesinambungan tersebut […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa