Bandingkan daftar

Amesta Living memulai Pembangunan Community Center


Surabaya, Properti Indonesia – Kawasan pemanang terintegrasi di Surabaya Timur Amesta Living memulai pembangunan pusat komunitasyang ditandai dengan eksekusi terobosan oleh jajaran manajemen pada hari Sabtu, (28/09). Menepati lahan seluas 900 m2pengembangancpusat komunitas Jadilah bagian dari pengembangan Amesta Living tahap II.

Direktur Utama PT Graha Abdael Sukses (GAS) Hans Wibisono menjelaskan persiapannya pusat komunitas Amasita untuk untuk untuk untuk untuk untuk saling berkolaborasi. Fasilitas penyedaan ini memiliki urgensi untuk meningkatkan kualitas hidup dan produktivitas warga di tengah dinamika masyarakat modern.

“Kami ingin kolaborasi predukana ruang bagi warga. Pusat komunitas hadir sebagai wadah masyarakat berinteraksi dan berkolaborasi, menciptakan ekosistem tempat masyarakat dapat terhubung dan mendapatkan banyak manfaat, seperti berkembang bisnis rumahansarana edukasi, tingkatkan kesejahteraanhingga gehidung sosial,” kata Hans Wibisono usai acara peresmian pembangunan pusat komunitas.

Amesta Living adalah pengembangan pembangunan penggunaan campuran terintegrasi dengan PT GAS, perusahaan hasil kolaborasi antara PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) bersa PT Abdael Nusa. Berlokasi strategis di Nol Outer East Ring Road (OERR) Surabaya Timur, Amesta Living berencana memperluas lahan seluas 60 hektar dengan menyiapkan beragam kebutuhan properti antara lain rumah, apartemen, retail, SOHO, retail, dll. mal gaya hidup.

Pembangunan cpusat komunitas merupakan wujud komitmen untuk menghadirkan kewasan hunian berwawasan lingingerang yang fulgaan keguhan untuk tinggal, berkja, beraktifitas, dan bersosialisasi dengan baik. Bagi penghuni Amesta Living, Anda tidak hanya akan mendapatkan unit hunian saja, namun juga seluruh fasilitas dan gaya hidup yang ada di dalamnya. pusat komunitas.

Pusat komunitas diproyeksikan akan beroperasi pada akhir semester pertama tahun 2025. Berbagai fasilitas tersedia, mulai dari jalur joging, gimnasium dan kolam renang, ruang pemanan, taman bermain, area komersial, hingga daerah titik pertemuan. Fasilitas ketersediaan ini menjadi solusi jawaban atas varangan kegunaan aktivitas warga yang tidak dapat diakomodasi di dalam rumah.

“Di cpusat komunitas warga Anda bisa melakukan berbagai aktivitas dengan perasaan yang sama seperti di rumah sendiri. Di sini bisa olah raga, rekreasi bersa keluarga, hingga pertemuan Bersama kolega. “Semuna untuk untuk untuk untuk untuk meduan para inseduan dan meraktkan komunitas yang ada di Amesta Living,” kata Hans Wibisono.

Luncurkan Tipe Mezza

Seiring dengan pembangunan pusat komunitas, Perseroan juga meluncurkan unit rumah baru baru tipe Mezza. Pelrungan rumah tipe baru ini mengatsipati ketinggian animo konsumen tebagan unit-unit rumah dengan lebar 7 meter yang perlah silakan sebelumnya.

Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland Wilayah Surabaya mengatakan tipe Mezza memiliki konsep desain yang sama dengan rumah Amesta Living lainnya. Tipe Mezza mengkombinasikan desain Japan dan Skandinavian atau Japandi yang mengutamakan aspek semperidade, kepraktisan, dan multifungsi.

Unit rumah tipe Mezza kami pasarkan mulai dari harga Rp1 miliar, untuk akomodasi tinginginya surikan tadang perumahan kompak-minimalis dan terjangkau. Langkah ini menuusul sikkekesi sebelumen dalam langser tipe Merra dengan lebar 7 meter yang terjual habis tapi tingta tinggat masih tinggi,” kata Harto Laksono.

Unit rumah tipe Mezza tersedia dalam dua pilihan yaitu Standard dan Deluxe. Mezza Standard memeliki luas tanah 98 m2 dan luas bangunan 101 m2 dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 pelabuhan mobil. Mezza Deluxe memiliki luas tanah 98 m22 dan luas bangunan 124 m2 Dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 kamar mandi pelabuhan mobil.

Peseroan telah telapupa varangan promo menarik untuk masyarakat yang ingin memiliki unit rumah tipe Mezza. Selain cukup pulakan uang tanda jadi (UTJ) Rp 10 juta, pula promo bebas BPHTB dan bebas biaya KPR hingga Rp 20 juta.

“Surabaya Timur menjadi kawasan yang berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir, sehingga dapat menjadi pilihan banyak konsumen dan investor properti. “Dengan letak Amesta Living yang strategis, konsumen tidak hanya mendapatkan rumah idaman dengan fasilitas lengkap dan akses mudah, namun juga instrumen investasi yang menjanjikan di masa depan,” ujarnya lebih lanjut.

Amesta Living merupakan hunian berkonsep biofilik Pertama kali di Surabaya. Kawasan huanian di Amesta Living mengedepankan harmonisasi antara manusia dengan alam untuk nuduk kreativitas dan produktivitas dan minglingan yang sehat.

Sejak Amesta Living meluncurkan perumahan pada tahun 2021, hingga saat ini sudah lebih dari 400 unit rumah terjual. Saat ini jumla unit yang sudah diserahterimakan ke kuperka pekalan lebih dari 334 rumah dan semanesul semanta 73 unit rumah akan segera diserahterimakan.

img

Mustofa

Pos terkait

  • Blog

Dengan mengambil platform publik, Bank DKI mendorong literasi dan inklusi produk dan layanan perbankan

Jakarta, properti Indonesia – Keikutsertaan Bank DKI dalam acara Pesta Rakyat yang digelar di Jalan Sudirman – Tamrin Jakarta pada Minggu (20/10) merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk bersama-sama menyambut masa penting peralihan kepemimpinan Presiden. Wakil Presiden RI akan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. Hal ini merupakan wujud upaya Bank DKI dalam menjangkau masyarakat […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Bank Indonesia: BI rate tetap di 6,00%

Jakarta, Indonesia Properti – Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga deposit facility sebesar 5,25%, dan suku bunga lending facility sebesar 6,75% pada 15-16 Oktober 2024. Menurut BI, keputusan tersebut sejalan dengan arah kebijakan moneter untuk menjaga inflasi tetap terkendali pada angka 2,5±1% pada tahun 2024 dan 2025 […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa
  • Blog

Menghadirkan konsep klasik Amerika, Summarecon menawarkan hunian mewah premium dengan fasilitas resor di jantung kota Serpong.

Serpong, milik Indonesia – Kawasan Serpong yang merupakan daerah kantong ibu kota dan terus berkembang karena dikelilingi oleh berbagai fasilitas unggulan, menjadikannya salah satu kawasan pemukiman terpopuler saat ini. Didukung kemudahan akses, berbagai fasilitas unggulan mulai dari hotel, pusat perbelanjaan, lapangan golf, rumah sakit, perkantoran hingga sekolah, total lahan seluas delapan ribu hektar terintegrasi dengan […]

lanjutkan membaca
oleh Mustofa